Sabtu, 21 Februari 2009

Roger Beep with Voice Chip ISD2560

Seperti yang pernah saya janjikan pada artikel sebelumnya mengenai Roger Beep ISD1420.

Berikut ini adalah Schematic dari Roger Beep dengan menggunakan Voice Chip ISD2560. Sepintas memang terlihat sama persis dengan ISD1420, yang membedakan hanya pada bagian Recordnya saja.
ISD2560 equivalent dengan seri ISD2540 atau ISD2590.

Roger Beep ISD2560



Silahkan Anda perhatikan schematic diatas, sengaja saya menambahkan sebuah Relay untuk menciptakan delay pada proses perekaman audio lihat juga Timing Diagram pada gambar dibawah ini. Dalam percobaan sebelumnya delay yang saya buat menggunakan 2 gerbang CMOS Hex Intverting namun hasilnya kurang presisi... tidak selamanya berhasil ketikan proses perekaman.

Gambar PCB untuk ini belum saya upload, mudah2an dikesempatan yang akan datang kalau penyakit malas-ku dah sembuh pasti akan saya tambahkan. Tapi saya yakin Anda dapat membuatnya sendiri.

Photobucket

P/R : Playback / Record.
CE : Chip Enable

Download Schematic dalam format pdf klik disini.

Catatan :
Eltech Toko
Psr Genteng St E/1-2
SURABAYA 60275
031-5316320


de yc5nbx

3 komentar:

9W2XAN Amateur Radio Station mengatakan...

Apakah kosnya..kalau saya ingin menempahnya?

9W2XAN Amateur Radio Station mengatakan...

Jika boleh email pada saya di nazimaraha@yahoo.com

Anonim mengatakan...

Mas Jaka roger beepq gmana?, apa sudah diperbaiki!.

Posting Komentar